Cari di Sini

Minggu, 26 Juni 2016

Yuk Bersedekah pada Burung Liar

Sobat semua, bersedekah biasanya diartikan hanya antara manusia dengan manusia. Apalagi di bulan Ramadan ini banyak orang berlomba-lomba bersedekah pada sesama. 

Nah, yang banyak dilupakan orang adalah bersedekah pada makhluk hidup lain di sekitar kita, salah satunya burung. Kita sering kali melupakan bahwa burung-burung liar di sekitar kita adalah makhluk hidup yang membutuhkan bantuan kita, baik saat musim panas, musim hujan, musim kering atau paceklik yang mereka kesulitan mendapatkan makanan di alam sekitar kita. 
 
Mengapa kita selama ini mengabaikan burung-burung liar itu? Mereka juga makhluk hidup seperti kita. Kadang mereka dalam situasi banyak makanan di lingkungan sekitarnya, kadang juga mereka kesulitan mendapatkan makanan.

Nah, kami ingin mengajak sobat semua bersedekah pada burung-burung liar itu. Bagaimana caranya? Caranya sangat mudah yakni dengan memasang Bird Feeder di pekarangan rumah Anda. Beri makanan di Bird Feeder itu sehingga burung-burung liar dapat singgah ke pekarangan rumah Anda untuk mendapatkan makanan yang akan membantu mereka. 

Tentu burung-burung itu akan sangat berterima kasih pada sobat semua yang telah menyedekahkan sebagian rizki Tuhan yang sobat miliki pada mereka. Bird Feeder ini merupakan cara sobat memberi makan burung-burung liar tanpa harus menangkapnya. Biarkan mereka tetap terbang bebas, dan jika suatu saat mereka kesulitan mendapatkan makanan, sobat menyediakan makanan itu di pekarangan rumah. 

Bird Rumah dapat dipasang di pekarangan depan atau pekarangan belakang. Atau juga bisa dipasang di teras rumah, baik yang terasnya minimalis atau luas. 

Dengan bersedekah pada burung-burung liar, semoga burung-burung itu mendoakan kebahagiaan dan keberkahan dalam hidup sobat semua. Jangan salah lho, burung-burung juga bisa mendoakan sobat semua, sebagaimana mereka juga selalu memuji Tuhan YME dalam setiap kepakan sayapnya.

Yuk mulai sekarang kita lebih peduli dengan burung-burung liar dengan memasang Bird Feeder di rumah kita. 

Jika Anda kesulitan mendapatkan Bird Feeder, kami juga menyediakan Bird Feeder dengan harga sangat terjangkau, yakni Rp75.000 sudah termasuk cake untuk burung. 

Silakan hubungi HP: 082122309911 BBM:25E981DE untuk mendapatkannya. 

1 komentar:

Ghế massage toàn thân chính hãng Nhật Bản mengatakan...

bài viết rất hay, rất hữu ích cảm ơn bạn đã chia sẻ
mọi người tham khảo thêm các mẫu ghế massage mới nhất ở đây nhé

các loại ghế massage giá rẻ
ghế matxa toàn thân gia re
ghế mát xa toàn thân giá rẻ